Rab. Apr 24th, 2024

Red Sparks vs Pink Spiders Hari Ini

By nrlvi Mar 26, 2024 #Red
9.30

Puncak Andalas, Jakarta – Daejeon JungKwanJang Red Sparks melawan Incheon Heungkuk Life Insurance Pink Spiders pada play-off Liga Voli Korea 2023-2024 memasuki babak penentuan menuju final hari ini, 26 Maret 2024, jam 17.00 WIB.

Setelah hasil imbang 1-1 pada dua laga play-off sebelumnya, babak penentuan kini siap digelar untuk menentukan tim mana yang layak untuk melaju ke final.

Kebangkitan Megawati Hangestri dkk. pada leg kedua telah membawa Red Sparks menyongsong harapan baru sesudah tampil melempem pada leg pertama sebelumnya.

Namun, sekarang tantangan lebih besar harus siap dihadapi tim berjulukan Red Force sebab pertandingan penentuan itu akan digelar di kandang Kim Yeon-koung cs, di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.

Duel Red Sparks vs Pink Spiders, yang pada leg pertama dihelat di venue tersebut, berakhir dengan kekecewaan untuk tim asuhan Ko Hee-jin.

Tak ayal, misi revans di kandang tim legendaris Korea Selatan pun kini dibawa oleh Red Sparks.

Momentum mereka sedang bagus setelah mampu membalas kekalahan leg pertama dengan manis.

Hadirnya opposite hitter 21 tahun, Kim Se-in, yang menggantikan posisi kapten Lee So-young yang masih harus menepi, juga terlihat menjanjikan. Dia telah menjadi MVP pada laga leg kedua. Bl

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *