Sel. Jul 16th, 2024

Wabup Pasbar Hadiri MTQ Tk. Nagari

10

Puncak Andalas, Pasaman Barat – Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto menghadiri kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Nagari Langgam Saiyo di Masjid Al Ikhlas Aua Badidik, Kecamatan Kinali, Senin malam, 1 April 2024.

Kegiatan MTQ yang digelar untuk anak usia 15 tahun ke bawah itu diapresiasi oleh Wakil Bupati Risnawanto. Ia menilai kegiatan MTQ itu merupakan kegiatan yang positif untuk generasi muda yang cinta Alquran.

“Kegiatan-kegiatan keagamaan ini merupakan salah satu program pemerintah daerah. Kami senang dengan adanya MTQ ini, sehingga anak-anak kita bisa mencintai Alquran sejak kecil. Karena barang siapa yang mencintai Alquran dan mempelajarinya akan dijaga di dunia dan akhirat,” katanya.

Ia juga mendukung pemerintah nagari agar memasukkan anggaran MTQ ini ke anggaran nagari. Sehingga kegiatan keagamaan juga mendapatkan dukungan dari nagari.

“Ini salah satu prestasi juga yang perlu kita tingkatkan. Karena kita akan mendapatkan generasi muda yang unggul, agamais dan bisa bersaing di masa mendatang,” ujar Risnawanto. Ig

By PA

Related Post