Jum. Apr 12th, 2024

Bupati Solsel Hadiri Apel GPOK 2024

By nrlvi Apr 4, 2024 #Bupati Solsel
9

Puncak Andalas, Solok Selatan – Bupati Solok Selatan H. Khairunas menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat ( GPOK)2024 di Halaman Polres Solok Selatan, Rabu, 3 April 2024.

Menurut Bupati Operasi Ketupat 2024 ini juga turut menegaskan komitmen pemerintah dan aparat keamanan dalam memberikan perlindungan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama periode mudik dan perayaan lebaran.

Bupati berharap, masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman.

Kapolres Solok Selatan, Arief Mukti menyatakan, bahwa apel gelar pasukan ini adalah tahap akhir dalam pengecekan persiapan dalam melaksanakan Operasi Ketupat 2024. Ini merupakan komitmen nyata dari sinergitas TNI-Polri bersama stakeholder terkait untuk menjaga keamanan selama arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kita juga berusaha memastikan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2024 dengan skema rekayasa lalu lintas (lalin). Juga menyiapkan sejumlah antisipasi terkait wilayah yang berpotensi banjir atau longsor yang kerap terjadi di Solok Selatan,” jelasnya.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini melibatkan berbagai unsur, mulai dari Polisi, TNI, tenaga kesehatan, Dinas Perhubungan, SATPOL-PP, hingga BASARNAS. Fb

 

 

 

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *