Jum. Apr 12th, 2024

Prediksi Chelsea vs MU di Liga Inggris

By nrlvi Apr 4, 2024 #Prediksi
9.30

Puncak Andalas, Jakarta – Mantan pemain liga Inggris,  Robbie Savage, prediksi Chelsea vs Manchester United. Ia meyakini si Biru menang 2-1 melawan Setan Merah.

Laga Chelsea vs Man United akan digelar di Stamford Bridge, London, Kamis (4/4/2024) waktu setempat alias Jumat (5/4) dini hari WIB.

Ditilik dari posisi klasemen, Man United yang berada di posisi keenam punya peringkat yang dua kali lipat lebih baik ketimbang Chelsea di posisi ke-12. Tapi laju kedua tim musim ini sejatinya sama-sama tidak impresif.

Di laga terakhirnya, baik Chelsea maupun Man United juga sama-sama tidak mampu mengatasi lawan yang di atas kertas semestinya bisa mereka kalahkan; Chelsea imbang 2-2 lawan Burnley, tim posisi kedua dari dasar klasmen, sedangkan MU bermain seri 1-1 melawan Brentford yang ada di posisi ke-15.

Menurut Robbie Savage, dalam prediksinya untuk PlanetSport, Chelsea akan mampu mengatasi Man United dalam laga tengah pekan ini. Skornya tipis, 2-1.

“Laga ini dimainkan di Bridge, tapi Chelsea sudah kebobolan 10 gol di lima laga terakhir seluruh kompetisi. Menurutku mereka akan kebobolan.”

“Tapi Manchester United harus menerima 31 tembakan dari Brentford di laga sebelumnya. Chelsea memang ditahan seri saat menjamu Burnley, tapi menurutku Chelsea akan menang 2-1 di laga ini,” ujar Savage. dt

By nrlvi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *