Sel. Jun 25th, 2024

Ketua TP-PPK Agam Kunjungi Anak Sakit

By PA Mei31,2024 #TP-PKK
15

Puncak Andalas, Agam – Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman mengunjungi salah seorang anak bernama Muhammad Akbar Rahmanda (5) yang tergeletak sakit dari kalangan keluarga kurang mampu, di Jorong 1 Bancah Taleh, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis, 30 Mei 2024.

Ny. Yenni juga berkomunikasi dengan orang tua Muhammad Akbar Rahmanda yang bernama Mulyadi Ermanto (48) tahun dan Teti Mardina (52) tahun, yang setia merawat Akbar yang masih berumur 5 tahun di sebuah rumah sederhana Jorong 1 Nagari Garagahan tersebut.

Dipenuhi rasa haru, Ny. Yenni Andriwarman menanyakan ihwal kejadian mengapa sang anak bisa sakit. Diketahui awal mulanya penyakit yang di alami Akbar berbentuk seperti bisul, namun hari demi hari pembengkakan tersebut menjadi besar dan sudah satu minggu Akbar hanya dapat berbaring di tempat tidur.

Karena kondisi Akbar perlu pengobatan segera dan dianjurkan dibawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung.

“Mudah-mudahan setelah ditangani segera penyakitnya bisa di obati segera,” katanya lagi

Terkait bantuan lainnya, Ketua TP PKK Agam juga mengkoordinasikan ke Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Agam agar dapat mencarikan solusi untuk membantu pengobatan Akbar tersebut.

“Semoga dengan kunjungan kami Akbar dapat segera pulih dan bisa beraktifitas seperti teman-teman lainnya,” ujar Ny. Yenni.

Dalam kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, didampingi Camat dan TP PKK Kecamatan Lubuk Basung, memberikan bantuan moril dan materil kepada keluarga Ali. Mereka membawa buah dan makanan, serta amplop untuk sedikit membantu pengobatan Akbar. AMC

By PA

Related Post