Sel. Jun 25th, 2024

Sebuah Truk Terbalik di Lampung Barat

By PA Jun4,2024
15
Truk Terbalik

Puncak Andalas, Lampung –  Sebuah mobil Truck dengan nopol   BE 8603 FR bermuatan beras seberat 10 ton dari Kota Gajah menuju Liwa terbalik di Jalan Nasional Lintas Liwa tepatnya di Turunan Cucian Giham Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Lampung, Selasa, 3 Juni 2024.

Kapolsek Sekincau Akp Sahril Paison Mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik mengatakan, kendaraan tersebut dikendarai oleh REDI TRIONO (24) yang merupakan warga Seputih Raman Lampung Tengah dan 2 orang penumpang lainnya.

Menurutnya peristiwa tersebut terjadi pada subuh (03/06) dengan bermuatan beras 10 ton dari kota gajah menuju Lampung Barat, saat tiba di turunan giham tiba tiba rem tidak tertahan, dan mengakibatkan mobil tersebut terbalik dan  masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 7 meter

” Saat di turunan menurut Sopir, ngerem sudah tidak  tertahan lagi rem tangan jugapun begitu, lalu di banting setir ke kanan mobil terbalik dan menghantam rumpun bambu” jelas Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, sopir dan dua orang penumpang selamat dan hanya mengalami luka luka ringan dan saat ini sedang dilakukan perawatan di puskesmas giham, tukuknya.

Sementara untuk muatannya berupa beras sebanyak 10 ton masih dijaga oleh petugas sambil menunggu kendaraan pengganti untuk mengantarkan barang tersebut hingga sampaik ke tujuan, katanya. Tb

By PA

Related Post